Selamat Datang

Rabu, 05 Februari 2020

Haloo Guys! Disini Sky bakal ngerekomendasiin beberapa cerita yang menurut Sky bagus. All Genre yaa. Langsung aje Cekidottt:)

1.) Alaska - nisaafatm
    


       Ringkasan: Kamu boleh menjauh dan lari ke mana pun yang kamu mau tapi, kalau tulang rusuk kamu ada di sini yah, mau bagaimana pun kamu bakal balik ke aku lagi - Alana

       Gue hanya mau bilang, ditampar kenyataan itu menyakitkan - Alaska


2.) Kata - rintiksedu



    Ringkasan: Semua orang pasti bicara. Ada yang bicara lewat bahasa, ada yang berbicara lewat nada, ada yang bicara lewat rasa, dan ada juga yang bicara tanpa bicara. Semua orang juga pasti punya mula. Ada yang bermula dari bab pertama, ada yang          bermula dari bab kedua, ada juga yang bermula dari akhir sebuah cerita. Dan ini bukan tentang jutaan kata, ini cerita tentang senja yang kehilangan langitnya.

3.) Eavesdrop by leefe_ - millenium_author




    Ringkasan: Katanya, dia galak.
       Katanya, dia suka bantai mahasiswa.
       Katanya, dia pelit nilai.
       Katanya lagi, dia gay.

       Naya pusing mendengar kalimat-kalimat pengantar super buruk itu. Maha-siswa. Seharusnya titel itu terdengar keren untuk diucapkan. Hitung-hitung bisa digunakan untuk pamer ke teman-temannya yang lain kalau dia sudah naik satu level menjadi maha.

    Namun, apalah daya ketika tidak seindah ekspektasi. Jadi mahasiswa itu berat. Pontang-panting mencari referensi tugas, praktikum seabrek sampai modus dengan dosen untuk mendapat 
    nilai A. Iya kalau dosennya murah hati, rajin menabung, dan tidak sombong. Kalau kebalikannya?

    Dia, Adiandra Arshanaya Aileen, dengan ini menyatakan perang dengan Allovian Keanandra, si muka tembok dan raja kuis mendadak!

-------------------------------------------------------------------
Segitu dulu rekomendasi ceritanya + ringkasan setiap cerita. Semoga suka!
Ada usulan yang bagus? Find me at Surel. Boleh Riquest berdasarkan Genre.
Satu dua ayam Berkokok,
Jangan lupa tinggalkan Jejak disini. oK de!
-Sky 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar