Selamat Datang

Rabu, 12 Februari 2020

FLAWLESS



Beberapa cara Shinshinhye dalam mebuat webtoon:

a. Menggali inspirasi dari mimpi.


       Tahu nggak sih, jika sosok Elios ditemukan di Cynthia dari mimpi yang dia alami saat kelas 2 SMP. Sejak kecil Cynthia memang suka mimpi aneh. Selesai mimpi di malam hari dia selalu mencoret kertas untuk menceritakan mimpinya dalam gambar.

b. Transformasi Wajah Elios.


      Sejak pertama kali ditemukan, karakter wajah Elios tetap sama yaitu rambutnya pirang dan menutup mata. Namun Cynthia berusaha menyempurnakannya hingga versi final yang jadi karakter "Flawless" pada LINE WEBTOON Competition 2015.

c. Mata Elios yang misterius.


      Cynthia masih merahasiakan apakah suatu saat akan menunjukkan wajah Elios atau tidak. Hingga saat ini mata itu masih tetap tertutup rambut dan penutup mata. Wah, makin bikin penasaran pembaca nih.

d. Menggambar sejak TK.


Bakat menggambar Cynthia sudah terlihat sejak dia duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK). Sejak saat itu dia menggambar apa saja di kertas atau apa pun. Bakat ini rupanya semakin terpelihara hingga kini kuliah di Institut Seni Indonesia.

e. Baru mengenal komputer saat SMP.


      Cynthia mengaku gaptek karena baru mengenal komputer pada sekitar tahun 2010-an. Ia kemudian baru biasa menggambar dengan komputer saat belajar di sekolah kejuruan yang berhubungan dengan komputer. Karena memang sudah bakat, hasilnya menjadi tambah bagus dengan sentuhan teknologi.

f. Akan Ada "Flawless" Season 2.


Setelah sukses dengan "Flawless" season pertama, Cynthia sedang merancang "Flawless" untuk season 2. Para pembaca Webtoon akan makin banyak dapat cerita tentang Sarah dan Elios ini. Hubungan mereka bakat tetap langgeng atau tidak, ya? Jawabannya hanya ada di season selanjutnya. Duh, jadi penasaran!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar